Dalam perkembangan arus bisnis yang begitu terus bertambah
kencang, usia hidup sebuah produk menjadi kian tergerus, waktu perancangan
sebuah produk juga semakin diperpendek. Semua demi menjadi pilihan konsumen di
tengah pasar yang begitu kompetitif. Dalam perkembangan kekinian industri saat
ini bukan hanya nilai, harga dan desain dari sebuah produk yang menjadi faktor
penentu elektabilitas sebuah barang
yang dilempar ke pasar tetapi bagaimana menampilkan atau mengemas produk
tersebut agar mampu menarik hati pelanggan.
Jika kita jalan-jalan
ke sebuah supermarket tentunya akan ada puluhan
bahkan lebih merek produk produk
dalam satu kategori produk, dalam satu rak supermarket. Ini sebuah persaingan
nyata bagaimana sebuah produk dapat terlihat dengan baik dan mampu menarik
perhatian pembeli.
Inilah bagaimana desain produk mampu mempengaruhi penjualan
dan mengubah pasar bahkan tanpa mengubah desain dan dan komposisi produk.
0 comments:
Post a Comment