Wednesday, 19 June 2013

Desain Kemasan



Dalam perkembangan arus bisnis yang begitu terus bertambah kencang, usia hidup sebuah produk menjadi kian tergerus, waktu perancangan sebuah produk juga semakin diperpendek. Semua demi menjadi pilihan konsumen di tengah pasar yang begitu kompetitif. Dalam perkembangan kekinian industri saat ini bukan hanya nilai, harga dan desain dari sebuah produk yang menjadi faktor penentu elektabilitas sebuah barang yang dilempar ke pasar tetapi bagaimana menampilkan atau mengemas produk tersebut agar mampu menarik hati pelanggan.

Jika  kita jalan-jalan ke sebuah supermarket tentunya akan ada puluhan  bahkan lebih merek produk  produk dalam satu kategori produk, dalam satu rak supermarket. Ini sebuah persaingan nyata bagaimana sebuah produk dapat terlihat dengan baik dan mampu menarik perhatian pembeli.

Inilah bagaimana desain produk mampu mempengaruhi penjualan dan mengubah pasar bahkan tanpa mengubah desain dan dan komposisi produk.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com