Friday 23 August 2013

Cokelat Gaul: Inovasi Kata yang Mengubah Rasa



Banyak contoh dapat ditemui betapa inovasi kemasan dapat membawa perubahan besar bagi suatu produk. Dan inovasi gak Cuma soal tampilan grafis dan tampilan 3 dimensin tapi ini juga soal kata.

Cokelat gaul dari cokodot misalnya, mengemas
cokelat biasa dengan kata-kata eksentrik khas anak muda sekarang menjadikan cokelat yang anti galau.

Cokelat gaul ini ditawarkan dalam beberapa pilihan antara lain Cokelat anti Galau buat yang suka galau, Cokelat Enteng Jodoh biar kamu cepat laku(dapat jodoh), Cokelat Tolak Miskin buat yang pengen jadi orang kaya, Cokelat Cegah Alay biar tidak tertular penyakit alay zaman sekarang. Ada-ada saja.

Kalau kita perhatikan cokelat batangan yang dikemasan dalam kemasan kotak 100 gram seharga Rp 19.000,- ini memiliki tampilan desain kemasan yang sederhana dan biasa saja, namun memang kekuatan utamanya bukan pada tampilan desain kemasanya tetapi pada kata-katanya yang begitu menarik dan menggigit. Misalnya saja Cokelat Rasa Sayang.
 
Cokelat untuk : disayang pacar, disayang teman, disayang mertua, disayang keluarga, disayang suami/istri
petunjuk penggunaan: buka kemasan dengan perlahan, potong bagian cokelat yang diinginkan, dan ulangi dosis sebgaimana yang diinginkan. Jika gejala menetap hubungi dokter cinta cokelat.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com