Banyak contoh dapat ditemui betapa inovasi kemasan dapat
membawa perubahan besar bagi suatu produk. Dan inovasi gak Cuma soal tampilan
grafis dan tampilan 3 dimensin tapi ini juga soal kata.
Cokelat gaul dari cokodot misalnya, mengemas
cokelat biasa dengan
kata-kata eksentrik khas anak muda sekarang menjadikan cokelat yang anti galau.
Cokelat gaul ini ditawarkan dalam beberapa pilihan antara
lain Cokelat anti Galau buat yang suka galau, Cokelat Enteng Jodoh biar kamu
cepat laku(dapat jodoh), Cokelat Tolak Miskin buat yang pengen jadi orang kaya,
Cokelat Cegah Alay biar tidak tertular penyakit alay zaman sekarang. Ada-ada
saja.
Kalau kita perhatikan cokelat batangan yang dikemasan dalam
kemasan kotak 100 gram seharga Rp 19.000,- ini memiliki tampilan desain kemasan
yang sederhana dan biasa saja, namun memang kekuatan utamanya bukan pada
tampilan desain kemasanya tetapi pada kata-katanya yang begitu menarik dan
menggigit. Misalnya saja Cokelat Rasa Sayang.
Cokelat untuk : disayang pacar, disayang teman, disayang
mertua, disayang keluarga, disayang suami/istri
petunjuk penggunaan: buka kemasan dengan perlahan, potong bagian cokelat yang diinginkan, dan ulangi dosis sebgaimana yang diinginkan. Jika gejala menetap hubungi dokter cinta cokelat.
petunjuk penggunaan: buka kemasan dengan perlahan, potong bagian cokelat yang diinginkan, dan ulangi dosis sebgaimana yang diinginkan. Jika gejala menetap hubungi dokter cinta cokelat.
0 comments:
Post a Comment