Beberapa bulan lalu the coca cola company menambah lineup
produk minute maid-nya. Inovasi seakan tak pernah berhendi dilakukan the coca
cola company. Tentu kita masih ingat dengan bulir jeruknya minute maid pulpy
yang sangat mengebrak pasar minuman jeruk kala itu.
The coca cola company tampak serius dengan nutriboost
terbukti mereka sampai mengadakan kontes video Tongue Wave dalam
rangkaian promosi produknya.
Nutriboost adalah perpaduan antara susu dan jus buah. Minute
maid bukan yang pertama dan sendirian dipasar minuman susu mix fruit, disana sudah bertengger nama
calpico namun calpico tidak akan menjadi pesaing karena calpico adalah susu
fermentasi dan calpico dikemasan dalam kemasan tetapack jadi keduanya tidak
akan dipajang berdekatan dirak pajang.
Nutriboost dibungkus dalam botol PET 300ml harganya Rp
5.100,- di carefour medan per agustus 2013. Nutriboost ditawarkan dalam empat
pilihan rasa yaitu jeruk, strawberry, mangga dan nanas. Namun disini saya
mencoba rasa jeruk. Kemasan 300 ml nutriboost tampil lebih ramping terlebih
bila dibandingkan dengan minute maid pulpy yang terlihat lebih tambun, menurut
saya ini terasa lebih pas digenggaman. Botol pet putih nutiboost dibalut
plastik sebagai display kemasan, ini membuat susu didalamnya sama sekali tidak
terlihat dari luar. Pada bagian atas panel display kita bakal melihat gestrur
tampilan buah jeruk dari menampang atas berikut sehelai daunnya tepat diatas
logo minute maid. Jika kita menelusuri tampilanya kebawah terlihat susu yang
tercurah keluar ke buah jeruk ditas
tadi. Selebihnya warna kuning orange mendominasi warna kemasan sehingga lebih
terasa rasa jeruk dalam susu buah tersebut.
Lalu bagaimana dengan rasanya? Kesan pertama adalah rasa
jeruk yang asam, rasa ini mendominasi rasa susunya. Saya tidak mencobanya dalam
keadaan dingin mungkin akan lebih nikmat dalam kondisi dingin.
0 comments:
Post a Comment