Thursday 22 August 2013

Minute Maid Nutriboost, Paduan Segar Susu dan Buah



Beberapa bulan lalu the coca cola company menambah lineup produk minute maid-nya. Inovasi seakan tak pernah berhendi dilakukan the coca cola company. Tentu kita masih ingat dengan bulir jeruknya minute maid pulpy yang sangat mengebrak pasar minuman jeruk kala itu.

The coca cola company tampak serius dengan nutriboost terbukti mereka sampai mengadakan kontes video Tongue Wave dalam rangkaian promosi produknya.

Nutriboost adalah perpaduan antara susu dan jus buah. Minute maid bukan yang pertama dan sendirian dipasar minuman  susu mix fruit, disana sudah bertengger nama calpico namun calpico tidak akan menjadi pesaing karena calpico adalah susu fermentasi dan calpico dikemasan dalam kemasan tetapack jadi keduanya tidak akan dipajang berdekatan dirak pajang.

Nutriboost dibungkus dalam botol PET 300ml harganya Rp 5.100,- di carefour medan per agustus 2013. Nutriboost ditawarkan dalam empat pilihan rasa yaitu jeruk, strawberry, mangga dan nanas. Namun disini saya mencoba rasa jeruk. Kemasan 300 ml nutriboost tampil lebih ramping terlebih bila dibandingkan dengan minute maid pulpy yang terlihat lebih tambun, menurut saya ini terasa lebih pas digenggaman. Botol pet putih nutiboost dibalut plastik sebagai display kemasan, ini membuat susu didalamnya sama sekali tidak terlihat dari luar. Pada bagian atas panel display kita bakal melihat gestrur tampilan buah jeruk dari menampang atas berikut sehelai daunnya tepat diatas logo minute maid. Jika kita menelusuri tampilanya kebawah terlihat susu yang tercurah  keluar ke buah jeruk ditas tadi. Selebihnya warna kuning orange mendominasi warna kemasan sehingga lebih terasa rasa jeruk dalam susu buah tersebut.


Lalu bagaimana dengan rasanya? Kesan pertama adalah rasa jeruk yang asam, rasa ini mendominasi rasa susunya. Saya tidak mencobanya dalam keadaan dingin mungkin akan lebih nikmat dalam kondisi dingin.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com