Saturday 6 June 2015

Eggyplay: Bermain dengan Kemasan Telur



Wadah kemasan telur atau kadang disebut juga sarang telur kini telah berevolusi dari sekedar karton persegi yang ditumpuk menjadi kemasan yang semakin menarik terutama untuk produk telur bermerek, hal ini seiring dengan perkembangan produk telur saat ini dimana saat ini produsen tidak hanya menjual telur saja namun juga menambah kandungan gizi pada telur. Telur-telur terutama telur dengan tambahan gizi tersebut kemudian harus tampil lebih baik untuk menunjukan keungulan identitas produk dibanding telur biasa, oleh karena itu selain berinovasi terhadap produk, produsen juga melakukan inovasi kemasan.
Salah satu produsen yang cukup inovatif dalam mengembangkan kemasan telur adalah eggyplay. Kemasan telur eggyplay dapat digunakan kembali sebagai mainan anak. Adapun fungsi mainan anak disini adalah kemasan eggyplay dapat difungsikan seperti lego yang dapat disatukan satu sama lain membentuk-bentuk tertentu sesuai kreatifitas anak.



Eggyplay seakan lebih menjual kemasan telur sebagai mainan dibanding produk telurnya sendiri, ini sebenarnya tidak ada yang salah, malah kadang cukup efektif dalam menangkap pasar anak-anak. Namun telur bukan produk yang langsung dikonsumsi oleh anak-anak sehingga pilihan dalam membeli telur tidak gampang di intervensi oleh seorang anak kepada ibunya. Terlebih untuk dapat dimainkan dengan leluasa seperti lego dibutuhkan pembeliah telur yang cukup banyak. Untuk 1 item block eggyplay diperlukan pembelian 8 butir telur. jadi ini tidak semudah enjoy-wash-build-play seperti yang ditawarkan eggyplay. 
eggyplay
eggyplay




0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com