Monday 1 June 2015

Santai Bersama Cokelatnya SilverQueen


Katagori snack cokelat boleh jadi SilverQueen adalah market leader di Indonesia. Brand SilverQueen memang pantas dikatakan market leader untuk snack cokelat. Berikut ini adalah 4 alasan mengapa SilverQueen menjadi juara pasar snack cokelat nasional.
1.      Positioning yang tepat
SilverQueen memiliki segmen pasar yang jelas yaitu anak muda. Remaja memang usia paling latah untuk membeli cokelat dibanding kelompok usia lain hal ini begitu terlihat dari design iklan brand yang mengambil tagline “Santai belum lengkap tanpa SilverQueen” ini. Uniknya pada remaja masih berlaku sesuatu yang boleh dikatakan tradisi nyatakan dengan cokelat. Jadi cokelat untuk anak muda merupakan sesuatu yang klop. Bandingkan dengan desain iklan pesaing mereka seperti Delfi atau Kitkat, tidak begitu jelas segmen pasar yang dituju.
2.      Varian dan Pengembangan produk
Varian pada SilverQueen tidak terbatas pada rasa saja tetapi produk, konsep produk hingga packaging beritu variatif. Bagi anda yang suka jajan cokelat tentunya kenal dengan SilverQueen Chunky Bar, Rockz, Caramel.
3.      Promosi yang kontinu
Kenapa saya menyebutkan promosi, langsung aja ke TKP http://www.silverqueensantai.com. SilverQueen termasuk brand yang getol bagi-bagi hadiah hati ini mereka nawarin liburan ke Raja Ampat dan Lombok.
4.      Rasa
Aspek rasa merupakan sesuau yang tidak bisa dilepaskan dari industri makanan betapapun hebatnya marketer mereka bisa menjual produknya terdepan di mata konsumen. Rasa cokelat SilverQueen lumayan asik dengan taburan kacang yang guruh membuatnya asik untuk terus diemut. Manis 12% gulanya cukup manis tapi tidak berlebihan.

Aspek packing kemasan kertas khas produk cokelat SilverQueen asik dan Classy namun design grafis kemasannya tetap youngest. Warna kuning gradasi kacang yang menjadi ciri kemasan SilverQueen menghadirkan pembangkit selera makan tersendiri. Warna default ini begitu mudah tertangkap mata ketika dipajang di rak swalayan, sehingga begitu mudah dikenali oleh konsumen. Brand SilverQueen sebagai panel display utama yang dibuat timbul menghadirkan sensasi sentuhan ketika konsumen menyentuhnya.

1 comments:

Unknown said...

Mama selamat ya ma

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com